Thursday, October 31, 2013

Spesifikasi Samsung GALAXY Tab3 7inch


Samsung GALAXY Tab3 7.0" merupakan keluaran terbaru dari vendor Samsung.GALAXY Tab3 7.0" memiliki desain yang cukup elegan , menyatu dengan sempurna  teknologi yang tak  pernah Anda temukan di Tablet keluaran sebelumnya. 

Inilah merupakan teman terbaru untuk menemani perjalanan hari-hari Anda. Kepraktisan, Kemudahan dan kenyamanannya saat berada dalam genggaman tangan anda, membuat siapa saja pasti akan jatuh hati dengan multif ungsi dan fitur tercanggih yang dimilikinya.






ini merupakan beberapa keunggulan yang di miliki oleh Samsung GALAXY Tab3 7.0":

1. Best Hand Grip
Samsung GALAXY Tab3 7.0" memiliki desain lebih tipis dan lebih ringan. Samsung GALAXY Tab3 7.0" memastikan Anda mendapatkan pengalaman baru mengenai multimedia yang begitu memukau.  lebih tipis, memberikan keleluasaan untuk Anda mengakspresikan beragam fitur dan aplikasi dilayar sentuhnya yang kini lebih lebar sebesar 7.0" .


2. Total Multimedia Service
Video Hub merupakan sebuah toko pribadi video Anda, dengan memiliki sekitar 1000 judul dan akan terus bertambah, dengan kemudahan saat anda men-download-nya, dan dapat anda  nikmati secara langsung.

Untuk kenyamanan dan kepuasan Anda bermultimedia , Game Hub adalah sumber untuk Anda mencari game premium dan multi-player game, memudahkan Anda ber-aksi kapanpun
Music Hub juga menyediakan lagu-lagu kesayangan yang dapat Anda download secara gratis.

3. Powerful Usability
Rasakan kekuatan dan kecepatan samsung ini dalam memproses setiap aktivitas, karena dalam tablet ini sudah tertanam 1.2GHz Dual Core Processor, menjadikan anda nyaman saat Anda menikmati pengalaman bermultimedia ria. Koneksi saat berinternetan pun lebih capat dan mudah dengan adanya konektivitas Channel Bonding.

4. Fun & Easy Communication
Samsung GALAXY Tab3 7.0" memiliki kenyamanan untuk melakukan panggilan, saat Anda sedang menelepon atau menerima telepon masuk. Dengan receiver yang terintegrasi dengan baik di Samsung GALAXY Tab3, menghasilkan suara yang jernih tanpa menggunakan wireless bluetooth.

selain itu Fitur ChatOn dapat  menghubungkan Anda dan teman-teman anda antar perangkat dan platform  lainnya dengan cara yang lebih dinamis dan ekspresif seperti  Multimedia Transmission,  Group Chat,Buddy Interaction dan hal menarik lainnya.

5. Dropbox
Anda dapat memDownload dan menemukan pengalaman seru dan menyenangkan yang menakjubkan saat Anda mengaktifkan beragam fitur dan jutaan aplikasi dari Samsung Store dan Google Apps Store.

Simpan semua file dan data-data Anda pada tambahan ruang penyimpanan GRATIS selama 2 tahun dari Drop Box sebesar 50GB

Dimensi dari SM-T211
SPESIFIKASI LENGKAP GALAXY Tab3 7.0" 


berikut merupakan ulasan singkat mengenai Samsung GALAXY Tab3 7.0" . bagaimana menurut anda mengenai Samsung GALAXY Tab3 7.0" ?? apakah anda tertarik memiliknya?? :)

semoga review Samsung GALAXY Tab3 7.0"  bermanfaat bagi anda yang membaca....


EmoticonEmoticon